Berikut Beberapa Pilihan Produk Mentega dari Anchor & Wisman

Di Uncategorized 125 views

Toko Wahab menyediakan berbagai bahan masakan yang bisa dipilih untuk kebutuhan dapur Anda. Mulai dari coklat, keju, susu, dan juga mentega dengan berbagai pilihan merek yang bisa dipilih. Salah satu merek mentega yang bisa dibeli di tokowahab.com misalnya adalah dari Anchor. Merek ini juga mempunyai banyak pilihan jenis mentega salah satunya ada mentega tawar dan asin. Mentega jenis tersebut adalah mentega yang mempunyai proses pembuatan tidak menggunakan garam sehingga disebut sebagai unsalted butter. Jenis ini mempunyai warna putih dan juga warna kekuningan, akan tetapi pada umumnya memang lebih banyak yang mempunyai warna putih.

Mentega anchor dan wisman

Apabila akan membeli unsalted butter dari Anchor, Anda bisa memilih beberapa produk yang ditawarkan oleh Toko Wahab seperti berikut ini:

1. Anchor bulk unsalted butter

Pilihan mentega tawar yang pertama dari Anchor adalah Anchor built unsalted water. Jenis ini mempunyai kemasan yang sangat besar sehingga akan lebih awet digunakan sehari-hari. Jenis ini mempunyai kemasan 25 kg yang bisa dibeli dengan harga 2,7 jutaan rupiah. Sehingga bagi Anda yang mempunyai usaha dan membutuhkan unsalted water bisa untuk memilih jenis ini agar lebih hemat budget dan juga tidak perlu untuk sering membelinya.

 

2. Anchor pats unsalted

Pilihan mentega selanjutnya yang dapat dibeli di Toko Wahab adalah Anchor pats unsalted. Jenis ini mempunyai kemasan 227 gram dengan isi 40 di dalam kardusnya. Harga yang bisa didapatkan untuk produk ini adalah 1,2 jutaan rupiah. Mentega ini sangat cocok untuk Anda yang ingin menjualnya kembali, karena mempunyai kemasan dengan isi yang banyak. Sehingga produk ini cocok dibeli untuk kebutuhan usaha Anda seperti toko atau pun minimarket.

 

3. Wisman

Dan jenis produk mentega Wisman terakhir yang bisa dibeli di Toko Wahab adalah yang mempunyai kemasan paling praktis dan harga paling terjangkau. Mentega ini mempunyai kemasan 227 gram yang harganya juga murah. Jenis mentega ini bisa dibeli untuk kebutuhan di jual kembali atau digunakan sehari-hari.

author
Penulis: 
    No related post!
    Baca Juga×

    Top